Pemrograman Web

unduhan (1)

Physical Security and Biometric (h1)

Physical Security and Biometric (h2)

Physical Security and Biometric (h3)

Physical Security and Biometric (h4)

Physical Security and Biometric (h5)
Physical Security and Biometric (h6)

Definisi:
Tindakan atau cara yang dilakukan untuk mencegah atau menanggulangi dan menjaga hardware, program, jaringan dan data dari bahaya fisik dan kejadian yang dapat menyebabkan kehilangan yang besar atau kehancuran. Keamanan fisik termasuk perlindungan terhadap kebakaran, bencana alam, pencurian, vandalism dan teroris

Yang perlu dilindungi adalah:

–Bangunan

–Ruang Komputer

–Komputer

–Media Penyimpanan

Biometrics

Biometric (berasal dari bahasa Yunani bios yang artinya hidup dan metron yang artinya mengukur) secara umum adalah studi tentang karakteristik biologi yang terukur. Dalam dunia teknologi informasi, biometrik relevan dengan teknologi yang digunakan untuk menganalisa fisik dan kelakuan manusia dalam autentifikasi.

Pengidentifikasi biometrik sangat khas, karakteristik yang terukur digunakan untuk mengidentifikasi individu. Dua kategori pengidentifikasi biometrik meliputi karakteristik fisiologis dan perilaku. Karakteristik fisiologis berhubungan dengan bentuk tubuh, dan termasuk tetapi tidak terbatas pada: sidik jari, pengenalan wajah, DNA, telapak tangan, geometri tangan, pengenalan iris (yang sebagian besar telah diganti retina), dan bau/aroma. Karakteristik perilaku terkait dengan perilaku seseorang, termasuk namun tidak terbatas pada:Ritme mengetik, kiprah, dan suara.

Tugas Pemrograman Web Pertemuan Kedua 

Teks berwarna merah

STRUKTUR DOKUMEN HTML dan TEKS DALAM PARAGRAF

Header rata kiri

Teks berwarna biru

author:
Nova Nurbaiti
e-mail: novanurbaitii@gmail.com

Tinggalkan komentar